Alasan Sebenarnya Pentingnya Kesehatan Sendi

Anda mungkin tidak melakukan kegiatan yang sangat berat hari ini, tapi Anda dapat melewati hari dengan mudah. Sebagian besar persendian memiliki tulang rawan di ujung tulang di mana tulang-tulang ini bersatu. Tulang rawan yang sehat membantu Anda bergerak dengan membuat tulang bergerak bebas satu sama lain. Tulang rawan juga melindungi tulang dengan mencegah tulang bergesekan satu sama lain. Menjaga persendian akan memungkinkan Anda untuk berlari, berjalan, melompat, berolahraga dan melakukan hal lainnya yang Anda suka. Kegiatan fisik, diet seimbang, menghindari cedera, dan tidur yang cukup akan membantu Anda tetap sehat dan menjaga persendian Anda tetap sehat juga.

PELAJARI LEBIH LANJUT

Hidup yang Nyaman bersama UC-II

Anda berhak atas kebebasan bergerak berapapun usia Anda.

30-an & 40-an

Anda ingin mengejar mimpi Anda, menjaga kesehatan persendian akan membawa Anda ke sana.

50-an & 60-an

Anda ingin melewati kesibukan Anda tanpa persendian Anda merasa lelah & terlalu bekerja keras.

770-an ke atas

Anda ingin tetap leluasa bergerak dan melakukan aktivitas sehari-hari yang Anda sukai.

Apakah Anda memiliki masalah persendian yang ?

25%

orang dewasa mengalami ketidaknyamanan lutut.
Ini artinya jutaan orang seperti Anda mencari penyembuhan.

Am Fam Physician. 2018;98(9):576-585.2

Studi Klinis UC-II – Studi Klinis secara acak, rahasia, dan terkontrol-plasebo menunjukkan manfaat kesehatan persendian dari kolagen tipe II tak terdenaturasi UC-II.


Sebuah studi yang terkontrol pada subyek yang sehat menunjukkan bahwa suplementasi harian 40 mg kandungan UC-II menyebabkan peningkatan ekstensi persendian lutut, yang dapat membantu pergerakan dasar seperti melompat, berjalan, dan mengangkat.

Lugo, et al. JISSN. 2013

Sebuah studi yang terkontrol baik pada orang dengan osteoartritis menunjukkan bahwa suplementasi harian 40 mg kandungan UC-II meningkatkan fungsi persendian, mobilitas, dan fleksibilitas dibandingkan dengan plasebo dan 2.700 mg glukosamin + kondroitin.

Lugo, et al. Nutr J. 2016.